News, Review, Spesifikasi, Modifikasi Motor

Wednesday, August 5, 2015

Speedometer Canggih Yamaha Jupiter MX 150 & MX King 150 & Cara Setel

Blog Info Motor - Speedometer Yamaha Jupiter MX 150 & MX King 150 & Cara Setel - Menggantikan pendahulunya, Yamaha Jupiter MX 135, ternyata varian terbaru Jupiter MX 150 dan Jupiter MX King 150 hadir dengan ragam fitur terbarunya. Selain upgrade di sektor mesin, fitur speedometer yang terdapat pada kedua bebek sport ini juga cukup canggih yang mereka sebut dengan nama 'Humanic Speedometer'

Satu hal yang unik saat anda memutar kunci kontak dan menyalakan mesin, ada pesan sapaan bertulisan 'Hi Buddy' dan 'Ready to Go' muncul di panel LCD speedometer. Fitur ini, bisa jadi personal greeting bagi pemiliknya. Fitur speedometer Yamaha Jupiter MX King 150 sedikit lebih canggih dibanding kepunyaan Jupiter MX 150 dengan fungsi mengubah nama sesuai keinginan. Sedangkan pada speedometer Yamaha Jupiter MX 150 pesan tertulis tetap 'Hi Buddy!'

Humanic Speedometer: Fitur Speedometer Yamaha Jupiter MX 150 King Yang Canggih

fitur speedometer Yamaha Jupiter MX 150
fitur speedometer Yamaha Jupiter MX 150
Selain fitur personal greeting pada speedometer Yamaha Jupiter MX 150 dan Jupiter MX King 150 juga menyediakan informasi yang lengkap seperti tripmeter,  oddometer, speedometer, eco mode, average eco (informasi konsumsi BBM per-liter), dan average speed (rata-rata kecepatan  selama berkendara). Bisa dibilang fitur yang terdapat dalam speedometer Yamaha Jupiter MX 150 dan Jupiter MX King 150 lebih lengkap dibanding motorsport kelas 150cc kebanyakan.

Cara Menyetel Speedometer Yamaha Jupiter MX King 150

Untuk menyetel speedometer Yamaha Jupiter MX King 150 caranya cukup mudah! Dalam posisi kunci kontak off, tekanlah tombol 'reset', lalu nyalakan kunci kontak ke posisi 'on'. Setelah itu sobat akan melihat tulisan 'Buddy' berkedip. Disini anda bisa mengganti nama sesuai keinginan dengan batas 6 huruf atau angka saja. Setelah mengganti nama, kembali matikan kunci ke posisi 'off' dan nyalakan kembali. Nama yang ditampilkan sudah berubah bro! Fitur humanic speedometer ini sebenarnya juga ada di motor Vixion, namun pesannya tidak bisa diganti.

Demikianlah informasi mengenai Menengok Speedometer Canggih Yamaha Jupiter MX 150 & MX King 150 & Cara Setel. Semoga bermanfaat :-)

Speedometer Canggih Yamaha Jupiter MX 150 & MX King 150 & Cara Setel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin